Cara Memulai Bisnis Reparasi Komputer yang Sukses
Cara Memulai Bisnis Reparasi Komputer yang Sukses. Kompetensi teknis tidak cukup untuk membuka bisnis perbaikan laptop – kesuksesan Anda tergantung pada penulisan rencana bisnis, mengamankan pembiayaan, dan mengambil banyak langkah penting lainnya untuk memiliki dampak jangka panjang untuk bisnis Anda.
Kemampuan untuk mengkonfigurasi motherboard atau membujuk CPU kembali ke keberadaan adalah bakat yang berharga, dan orang-orang yang memiliki keahlian teknis adalah komoditas hangat di pasar tugas. Tapi bagaimana dengan jagoan teknologi yang bermimpi menjadi bos pribadi mereka? Jika Anda memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah elektronik, memulai bisnis perbaikan laptop akan menjadi karir yang logis.
Namun, masuk ke bisnis untuk diri Anda sendiri bukanlah sesuatu yang perlu Anda lakukan secara tiba-tiba. Semakin banyak waktu yang Anda habiskan untuk merencanakan, mempromosikan, dan mempertahankan bisnis Anda, semakin besar kemungkinan bisnis Anda akan berhasil. Berikut adalah beberapa petunjuk untuk mengubah impian memulai bisnis pemulihan komputer menjadi kenyataan.
Bangun tabungan finansial Anda
Memulai usaha komersial memang mendebarkan, tetapi jangan terburu-buru. Dibutuhkan waktu, membuat rencana, hiruk pikuk, dan uang untuk meluncurkan bisnis pemulihan komputer yang sukses. Setelah Anda menentukan bahwa Anda perlu melakukan lompatan, langkah pertama Anda adalah membangun tabungan finansial Anda.
Sangat penting untuk mengumpulkan bantalan keuangan jika tidak ada lukisan yang dapat ditagih yang cukup untuk menutupi pengeluaran dan gaji Anda saat Anda pertama kali memulai bisnis Anda. Penghematan dapat menjaga perusahaan Anda tetap bertahan selama bulan-bulan awal lean tersebut. Idealnya, Anda harus menimbun cukup uang untuk membayar tagihan Anda setidaknya selama enam hingga sembilan bulan sebelum berhenti dari aktivitas harian Anda.
Buat strategi pemasaran
Sebuah rencana bisnis yang solid adalah landasan dari setiap organisasi yang sukses. Ini memaksa Anda untuk tidak lagi memikirkan cara Anda ingin membentuk perusahaan untuk memulai, tetapi juga cara Anda membayangkannya berkembang selama bertahun-tahun. Beberapa pertanyaan yang harus diselesaikan oleh strategi pemasaran perbaikan komputer Anda meliputi:
- Layanan apa yang akan Anda berikan? (perbaikan, pemeliharaan server, penjualan eceran, dan sebagainya.)
- Siapa target pelanggan Anda? (orang, perusahaan, atau masing-masing)
- Apa struktur perusahaan komersial? (kepemilikan tunggal, LLC, dll.)
- Di mana Anda akan melakukan lukisan? (tempat ritel, area rekan kerja, situs web pelindung, dan sebagainya.)
- Bagaimana Anda membiayai bisnis Anda?
- Seperti apa panorama kompetitif itu?
- Berapa proyeksi anggaran dan pendapatan Anda untuk 5 tahun pertama?
- Apa metode periklanan Anda?
- Apakah Anda berniat merekrut personel? Jika demikian, sementara?
Setelah rencana bisnis Anda selesai, Anda akan siap untuk mendekati pemberi pinjaman jika Anda memilih untuk mencari pendanaan perusahaan. (Terkait: “Cara menetapkan kisaran harga untuk peluncuran bisnis TI yang sukses.”)
Membiayai bisnis Anda
Selain membangun sarang telur, mencari dana tambahan akan membuat bisnis Anda turun. Salah satu pilihan yang tidak boleh dilupakan adalah hipotek melalui Small Business Administration. SBA bermitra dengan pemberi pinjaman, organisasi peningkatan masyarakat, dan lembaga pemberi pinjaman mikro untuk menetapkan rekomendasi dan memfasilitasi pinjaman bagi pemilik usaha kecil. Hal ini mengurangi bahaya bagi kreditur dan membuat lebih mudah bagi perusahaan komersial kecil untuk mendapatkan izin – biasanya dengan biaya yang lebih rendah daripada yang biasanya memenuhi syarat melalui pinjaman lembaga keuangan konvensional.
Alternatif pembiayaan lain yang perlu diingat terdiri dari mencari investor, yang mencakup pemodal ventura atau pedagang malaikat; penggunaan kartu kredit; memanfaatkan 401 (k); penggalangan dana; dan meminjam uang tunai dari lingkaran kerabat dan teman.
Cobalah untuk menjalankan bisnis sesantai mungkin, seminimal mungkin di awal, untuk membatasi jumlah uang yang Anda pinjam. Anda perlu menyadari sebagian besar upaya Anda untuk membangun perusahaan Anda, bukan membayar utang.
Pilih sekitar
Bisnis pemulihan komputer memberikan tingkat fleksibilitas yang pasti dalam hal penataan lingkungan kerja Anda. Misalnya, Anda dapat memilih untuk bekerja di rumah, sesi pelatihan etalase ritel, atau perjalanan ke lokasi pelanggan.
Ada kelebihan dan kekurangan yang perlu diingat untuk setiap pilihan sebelum mencari tahu mana yang terbaik dalam bentuk bisnis Anda.
Rumah
Bekerja dari rumah mengurangi biaya overhead Anda karena Anda mungkin tidak perlu membayar untuk area tempat kerja. Tidak hanya itu, bolak-balik tidak ada, dan Anda juga biasanya memiliki fleksibilitas yang lebih besar pada jam berapa yang Anda perkirakan. Kelemahannya terdiri dari kurangnya pemisahan antara gaya hidup pribadi dan profesional Anda. Juga, jika anggota keluarga ada di rumah selama jam kerja Anda, mereka akan bersaing dengan waktu dan minat Anda, sehingga sulit untuk dikenali. Penting juga untuk memastikan bisnis properti Anda dilindungi oleh asuransi aset komersial. Asuransi pemilik rumah biasanya tidak termasuk asuransi untuk properti perusahaan.
Etalase
Etalase menyajikan visibilitas logo dan dapat menarik lalu lintas pejalan kaki ke perusahaan komersial Anda. Kelemahan utama adalah biaya tambahan. Anda tidak hanya akan membayar untuk menyewa atau membeli tempat, tetapi Anda juga dapat membayar biaya tambahan, seperti utilitas. Jika Anda menyewa area Anda, pemilik Anda kemungkinan besar akan meminta Anda untuk membeli asuransi tanggung jawab hukum umum. Jika Anda terdiri dari fase eceran untuk menjual aksesori laptop, Anda mungkin juga perlu mengingat biaya grosir barang yang ingin Anda jual dan asuransi kewajiban produk.
Dukungan halaman web-web
Membatasi pemeliharaan Anda untuk panggilan ke rumah di rumah atau bisnis pelanggan Anda menghilangkan biaya yang diperkenalkan dari etalase, dan juga menciptakan pemisahan herbal dari keberadaan pribadi Anda di rumah. Namun, ada faktor yang berbeda untuk dipertimbangkan. Anda mungkin bergantung pada jadwal pelanggan Anda, dan Anda juga menjalankan peluang pekerjaan yang memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan, terutama jika klien meminta Anda untuk menyelesaikan lebih banyak pekerjaan begitu Anda berada di sana. Karena Anda akan mengemudi ke klien Anda, Anda juga harus ingat membeli asuransi mobil industri, karena peraturan mobil pribadi maksimum tidak mengatur mengemudi terkait perusahaan.
Tidak tergantung pilihan mana yang Anda pilih, ada bahaya kemampuan yang akan dihadapi bisnis Anda. Misalnya, klien mungkin ingin menuntut jika mereka bepergian dan terluka di depan toko Anda, perapian harus menghancurkan rumah Anda sendiri – dan semua komputer yang Anda gunakan, atau Anda bahkan bisa mengalami nasib buruk. seperti yang digunakan ke tempat kerja konsumen, melukai perayaan ulang tahun ketiga.
Asuransi bisnis kecil dapat melindungi komputer Anda memulihkan perusahaan terhadap beberapa bahaya ini dan banyak lagi. Kami akan membicarakan aturan spesifik yang mungkin ingin Anda beli secara lebih rinci di fase selanjutnya.
Pastikan tagihannya benar
Awalnya, mungkin tergoda untuk menawarkan harga di bawah pasar sebagai cara untuk menarik pelanggan baru untuk memberi Anda usaha. Namun, pendekatan ini bisa menjadi bumerang. Tidak akan lebih sulit untuk akhirnya menaikkan tarif Anda, Anda juga dapat menarik bentuk pelanggan yang lebih ingin tahu tentang harga termurah daripada tarif pertama dari penyedia Anda. Setelah biaya Anda meningkat, biaya tersebut mungkin hilang, memaksa Anda untuk membangun basis pelanggan dari awal.
Teliti biaya yang berlaku untuk toko restorasi yang berbeda untuk wilayah Anda dan pastikan harga Anda sesuai dengan apa yang dikenakan pesaing. Ingatlah bahwa Anda perlu menetapkan harga yang cukup untuk tidak lagi hanya membayar pendapatan Anda, tetapi harga seperti sewa, pajak, biaya profesional, dan banyak lagi. Ketahui biaya Anda, dan biayai diri Anda sendiri karenanya.
Dapatkan lisensi
Anda tidak memerlukan ijazah untuk membuka bisnis perbaikan komputer, tetapi ada banyak sertifikasi yang ingin Anda peroleh untuk membuktikan bahwa Anda memiliki pengetahuan yang diperlukan dan tentu saja memiliki keunggulan kompetitif. Beberapa yang lebih umum terdiri dari:
- Teknisi CompTIA A+
- Asosiasi Jaringan Bersertifikat Cisco (CCNA)
- Profesional Keamanan Sistem Informasi Bersertifikat (CISSP)
- Insinyur Sistem Bersertifikat Microsoft (MCSE)
- ACMT (Apel)
- Teknisi BICSI (BICISI)
Periksa untuk melihat sertifikasi mana yang umum di antara berbagai bengkel di sekitar Anda. Anda juga mungkin perlu menemukan tempat pemahaman yang membedakan bisnis Anda. Misalnya, pertimbangkan untuk berfokus paling baik pada pemeliharaan komputer Apple.
Lindungi perusahaan perbaikan komputer Anda dengan cakupan perusahaan komersial.
Meminta keluarga dan teman untuk menyebarkan berita tentang bisnis baru Anda memungkinkan Anda membangun beberapa buzz awal, tetapi Anda juga mungkin memerlukan strategi pemasaran yang lengkap untuk membantu pelanggan kapasitas menemukan Anda.
Salah satu prioritas harus mengembangkan situs internet. Karena situs web Anda menawarkan pengaruh utama bisnis Anda, sewalah seorang profesional jika Anda tidak dapat membuat situs web profesional berkualitas tinggi sendiri – dan pastikan itu jauh dari mobile-friendly.
Pemasaran tidak harus menghabiskan banyak biaya untuk menjadi kuat. Ada banyak teknik yang dapat menguntungkan keuangan, termasuk:
- Mengikuti kegiatan networking. (Terkait: "Memulai perusahaan komersial TI? Jaringan harus dan tidak boleh dilakukan.")
- Bergabung dengan lembaga jejaring ahli, seperti BNI
- Iklan email
- Mempromosikan posting dan iklan di media sosial
Sangat penting untuk menjadikan periklanan dan pemasaran sebagai bagian dari agenda biasa Anda. Sisihkan beberapa jam setiap minggu untuk menyentuh basis dengan pelanggan mutakhir dan kapasitas, mempublikasikan ke hutang media sosial Anda, dan dalam kasus lain menjual bisnis Anda.
Tuntutan hukum dan peristiwa bencana yang berbeda dapat menunjukkan mahal. Asuransi untuk bisnis perbaikan laptop Anda dapat membantu melindungi semua lukisan keras Anda. Berikut adalah ikhtisar kebijakan yang paling umum bagi pemilik bisnis yang mengkhususkan diri dalam perbaikan komputer.
Asuransi tanggung jawab hukum umum
Cakupan yang hampir setiap pemilik bisnis membeli pertama adalah asuransi kewajiban pilihan. Ini mencakup banyak masalah umum yang mungkin dihadapi bisnis, yang meliputi:
- Cedera perayaan ketiga atau kerusakan barang.
- Tanggung jawab hukum produk (jika perusahaan Anda menjual produk).
- Pencemaran nama baik, fitnah, dan pelanggaran hak cipta.
Jika Anda menyewa ruang kantor Anda, pemilik Anda mungkin akan meminta Anda untuk membawa pertanggungan ini.
Cakupan pemilik bisnis
Cakupan lain yang mungkin menguntungkan perusahaan perbaikan laptop adalah pertanggungan pemilik bisnis, yang menggabungkan tanggung jawab hukum modis dan asuransi properti komersial dengan biaya lebih rendah daripada jika Anda membeli setiap pertanggungan secara terpisah. Asuransi properti komersial akan membayar untuk memulihkan atau memperbarui peralatan, perlengkapan kantor, printer, dan sebagainya, jika mungkin rusak atau dicuri. Bahkan jika Anda mencari nafkah dari rumah, itu adalah konsep yang sangat baik untuk membawa kebijakan ini ketika Anda mempertimbangkan bahwa peraturan pemilik rumah maksimum mengecualikan asuransi untuk properti perusahaan.
Jika Anda sering berbelanja aset konsumen di rumah atau tempat kerja Anda, Anda mungkin ingin menampilkan asuransi bailee dalam cakupan kewajiban modis Anda. Ini akan membayar untuk memulihkan atau memperbarui properti pelindung jika mil rusak atau dicuri saat Anda miliki.
Tanggung jawab profesional (alias kesalahan dan kelalaian) asuransi
Teknisi pemulihan komputer juga dapat memperoleh manfaat dari cakupan tanggung jawab profesional, yang juga disebut cakupan kesalahan dan kelalaian. Polis ini akan membayar harga gugatan jika pelindung menggugat mengklaim bahwa Anda melakukan kesalahan atau gagal memberikan operator yang Anda janjikan.
Asuransi tanggung jawab dunia maya
Cakupan penting lainnya bagi seseorang untuk bidang pekerjaan Anda adalah cakupan tanggung jawab hukum dunia maya. Jika konsumen mengklaim bahwa gerakan Anda, atau kurangnya tindakan, berakhir dengan perangkat laptop diretas, cakupan ini dapat membantu membayar pembayaran penjara yang berasal dari gugatan. Ini biasanya tercakup sebagai bagian dari cakupan tanggung jawab hukum ahli Anda, tetapi uji ganda bersama dengan agen Anda untuk memastikan.
Asuransi mobil komersial
Jika Anda melakukan perjalanan ke situs pembeli, cakupan kendaraan pribadi Anda mungkin tidak menutupi suatu kebetulan jika Anda berada di perusahaan komersial organisasi. Sebagian besar pedoman mobil non-publik mengecualikan mengemudi terkait bisnis. Anda mungkin perlu membeli perlindungan asuransi mobil industri untuk memastikan Anda terlindungi.
Ikatan kesetiaan
Ahli pemulihan komputer yang menangani pekerjaan dengan bank atau lembaga keuangan lain dapat diminta dengan bantuan pelindung mereka untuk membeli obligasi kesetiaan. Juga disebut ikatan ketidakjujuran pekerja, ini berfungsi sebagai voucher bahwa Anda atau karyawan Anda tidak akan menggunakan akses Anda di belakang layar untuk mencuri. Jika pencurian memang terjadi, obligasi dapat membayar kembali dana yang dicuri.
Asuransi penggantian pekerja
Jika Anda memiliki personel, mungkin penting untuk membeli jaminan pembayaran kembali pekerja, yang dapat membayar biaya ilmiah dan kehilangan sebagian upah jika seorang karyawan dirugikan dalam pekerjaan. Apakah Anda diminta untuk berbelanja atau tidak tergantung pada di mana perusahaan komersial itu berbasis, karena undang-undang yang mengatur perusahaan pekerja diatur di tingkat negara.
Jika Anda ingin tahu berapa banyak biaya asuransi untuk menjaga bisnis perbaikan laptop Anda, Anda dapat melihat perkiraan Insureon untuk grup TI.
Lengkapi aplikasi online bersih Insureon akhir-akhir ini untuk membandingkan biaya asuransi dari perusahaan AS dengan peringkat teratas. Setelah Anda menemukan cakupan yang tepat untuk perusahaan komersial kecil Anda, Anda dapat memulai asuransi dalam waktu kurang dari 24 jam.